Afgindo
SHARE :

Apotek Untuk Apoteker



Bersyukur tidak hanya mengucapkan kata Alhamdulillah dan hanya “Nerimo Ing Pandum”, namun syukur harus diikuti dengan aktualisasi diri dan mengoptimalkan segala kemampuan untuk menciptakan kontribusi dalam bentuk karya yang mulia. Afgindo hadir dengan program “Apotek untuk Apoteker” mengajak rekan/sahabat apoteker untuk berjamaah dalam menciptakan kontribusi bersama, Melayani masyarakat dengan mengedepankan profesionalitas profesi untuk tujuan sukses dan sejahtera bersama.

Pengalaman kami menjadi apoteker dan ketika melihat apotek selalu muncul pertanyaan yakni bagaimana caranya bisa membangun tempat praktik sendiri dan berapa biaya/modal yang harus disiapkan? mampukah saya? kapan mimpi itu menjadi nyata? itu adalah salah satu tantangan kita semua dalam membangun rumah praktik sendiri, namun disisi lain terkadang biaya/modal ada, kemudian muncul harus mulai darimana? Berani ndak ya buat tempat praktik sendiri? dan mungkin pertanyaan terbesar yang sering muncul dalam diri adalah Nanti kalau rugi bagaimana??? Selain itu, menjadi APJ di apotek milik PSA yang “mungkin” karakternya tidak sesuai dengan keinginan/profesi kita akan membuat kita menjadi gunda gulana, ditambah lagi dengan beban administrasi.

Berjamaah adalah solusi untuk tujuan bersama mencapai kesuksesan dan sejahtera bersama. Apa yang harus kita lakukan?

Kita tentukan lokasi terbaik dimana kita mau membangun kontribusi dengan melayani masyarakat dengan mengedepankan profesionalitas profesi, kenyamanan, dengan dukungan TIM yang mendukung kita untuk sebuah karya yang mulia.

Mari kita tentukan target bersama, kita bangun kesuksesnan bersama, untuk menuju kesejahteraan bersama termasuk TIm dan masyarakat kita.

Saatnya Kita Berkolaborasi JOIN WITH US

Khoirunnas anfauhum linnas “Sebaik-baik manusia (di sisi Allah) adalah mereka yang mampu memberi kemanfaatan bagi orang lain.”